Info Bunga & Biaya Administrasi Bank BRI Simpedes Terbaru

Info mengenai bunga dan  biaya administrasi bank BRI merupakan informasi yang sangat dibutuhkan bagi nasabah bank BRI khususnya yang memiliki rekening tabungan Simpedes. Sebenarnya info mengenai bunga dan biaya administrasi tersebut dapat Anda peroleh melalui website resmi Bank BRI.

Akan tetapi untuk memudahkan Anda maka disini akan diulas mengenai info dari Tabungan Simpedes BRI tersebut mulai dari bunga sampai dengan biaya administrasi terbaru yang diberlakukan.

Sebagai informasi bahwa jenis Tabungan BRI Simpedes adalah produk dari Bank BRI yang lebih terjangkau daripada dengan jenis Tabungan BritAma. Akan tetapi untuk suku bunganya melebihi suku bunga dari produk Tabungan BRI BritAma.

Info Bunga & Biaya Administrasi Bank BRI Simpedes Terbaru, jenis tabungan bri, tabungan bri simpedes

Syarat Pembukaan Rekening dan Biaya Administrasi Perbulan

Pembukaan rekening tabungan Simpedes baru bisa dilakukan dengan menyerahkan kartu identitas diri dan harus membayar setoran awal sebesar Rp 100.000,- serta mengisi data-data yang dibutuhkan.

Setoran awal Tabungan Simpedes ini tidaklah terlalu besar maka sangat mudah dijangkau bagi semua kalangan

Biaya Administrasi bulanan Tabungan BRI Simpedes ekitar Rp 5.500,- per bulan. Selain itu untuk biaya administrasi penarikan di teller sebesar Rp 10.000 untuk penarikan dibawah Rp 10.000.000,-. Sedangkan untuk biaya tambahan lainnya seperti biaya kartu ATM tidak dikenakan sama sekali atau GRATIS.

Bunga Tabungan BRI Simpedes

Info berikutnya adalah tentang suku bunga Tabungan BRI Simpedes yang diberlakukan. Untuk suku bunga tabungan bank BRI Simpedes yang diberlakukan adalah suku bunga progresif.

Suku bungan progresif adalah suku bunga yang terus ikutan naik apabila saldo rekening semakin besar. Dan berikut adalah rinciannya:

1. Saldo Tabungan Rp 0,- < Rp 500.000,-
Suku bunga yang diberlakukan adalah 0%

2. Saldo Tabungan antara Rp 500.000,- sampai Rp 5.000.000,-
Suku bunga yang diberlakukan sebesar 1 %

3. Saldo Tabungan lebih dari Rp 5.000.000,- sampai Rp 50.000.000,-
Suku bunga tabungan tetap sebesar 1 %

4. Saldo Tabungan lebih dari Rp 50.000.000,- sampai Rp 100.000.000,-
Suku bunga yang didapat sebesar 1.25 %

5. Saldo Tabungan lebih dari Rp 100.000.000,-
Suku bunga yang diperoleh adalah sebesar 1.75 %

Note: Besarnya suku bunga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang diberlakukan

Dengan mengetahui suku bunga Tabungan BRI Simpedes tersebut maka bisa Anda jadikan acuan untuk mengetahui besaran suku bunga yang diberlakukan saat itu.

Semoga dengan informasi bunga dan biaya administrasi bank BRI Simpedes tersebut bisa membantu Anda untuk semakin mengenal jenis tabungan yang dikeluarkan oleh Bank BRI.

Komentar