Inilah Bunga Tabungan BRI BritAma Perbulan Terbaru [ Suku Bunga BRI

Sebagai Nasabah Tabungan BRI Simpedes ternyata masih ada yang belum mengetahui bunga Tabungan BRI BritAma perbulan. Informasi mengenai suku bunga perbulan yang terdapat di jenis Tabungan BRI BritAma sangat dibutuhkan bagi para Nasabah Bank BRI khususnya pemilik rekening BRI BritAma.

Dengan mengetahui bunga tabungan untuk jenis Tabungan BritAma maka Nasabah semakin mengerti apa saja keuntungan dari Tabungan BRI BritAma. Namun sebelum menuju ke pembahasan bunga Tabungan BRI BrittAma perbulannya, simak terlebih dahulu mengenai setoran awal pembukaan rekening baru dan biaya administrasi perbulan untuk jenis Tabungan BRI BritAma tersebut.

Pembukaan rekening baru Tabungan BRI BritAma diharuskan melakukan setoran awal sebesar Rp 250.000,-. Sedangkan untuk biaya administrasi bulanan Tabungan BRI BritAma adalah sebesar Rp 11.000,- per bulan untuk saldo ≤ Rp 10 Juta. Sedangkan untuk saldo > Rp 10 Juta akan dikenakan biaya admin bulanan sebesar Rp 12.000,-.

Inilah Bunga Tabungan BRI BritAma Perbulan Terbaru [ Suku Bunga BRI, keuntungan tabungan bri britama, bunga tabungan bri simpedes per bulan, bunga tabungan bri 2018, bunga pinjaman bank bri per bulan, suku bunga bank bri 2017, potongan bulanan bank bri simpedes, kartu atm bri britama, cara menghitung bunga tabungan bank bri

Setelah mengetahui sekilas tentang Jenis Tabungan BRI BritAma diatas maka sekarang simak info dari bunga perbulan yang diberlakukan untuk rekening Tabungan BRI BritAma.

Inilah Bunga Tabungan BRI BritAma Perbulan

Besaran untuk suku bunga Tabungan BRI BritAma yang diberlakukan berupa suku bunga progresif sama dengan suku bunga di produk Tabungan BRI Simpedes.

Dengan diberlakukannya suku bunga tersebut maka semakin besar saldo rekening maka suku bunga tabungan juga ikutan naik. Dan berikut adalah informasi terbaru mengenai bunga Tabungan BRI BritAma perbulannya.

Baca Juga: Info Bunga & Biaya Administrasi BRI Simpedes 

Suku Bunga BRI BritAma perbulan Terbaru

- Saldo dibawah Rp. 1.000.000,- bunga perbulannya sebesar 0 %
- Saldo antara Rp. 1.000.000,- sampai kurang dari Rp. 50.000.000,- bunga perbulannya adalah 0.70 %
- Saldo antara Rp. 50.000.000,- sampai kurang dari Rp. 500.000.000,- bunga perbulannya 0.85 %
- Saldo antara Rp. 500.000.000,- sampai kurang dari Rp. 1.000.000.000,- bunga perbulannya adalah 1.10 %
- Saldo diatas > Rp. 1.000.000.000,- memiliki bunga perbulan sebesar 1.90 %

Informasi mengenai besaran bunga BRI BritAma perbulan diatas bisa dijadikan referensi bagi Anda yang berminat ingin membuka rekening tabungan baru di Bank BRI. Anda tinggal memilih jenis tabungan yang kiranya sesuai kebutuhan Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk dapat menyesuaikan rekening tabungan mana yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan finansial Anda.

Komentar