Banyak Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO, Simak Ulasannya

Semenjak OVO bekerjasama dengan Grab, sudah banyak kalangan masyarakat yang menggunakannya. Tidak dapat dipungkiri kalau OVO saat ini telah menjadi salah satu dompet digital yang bermanfaat untuk melakukan transaksi keuangan ono cash.

Kehadiran OVO Cash ini juga sesuai dengan perkembangan zaman yang mana transaksi keuangan mulai bergeser dari transaksi tunai menjadi non tunai. Untuk itu bagi yang belum mengenal OVO sebaiknya simak ulasan mengenai keuntungan-keuntungan yang didapat bagi pengguna OVO Cash.

Banyak Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO, Simak Ulasannya
Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO Cash


Keuntungan Transaksi Menggunakan OVO

Manfaat uang digital OVO Cash tidak melulu tentang promo ataupun diskon. Akan tetapi masih banyak keuntungan lainnya yang didapat ketika menggunakan OVO. Dan berikut beberapa keuntungan memiliki OVO Cash:

- Dapat Mengatur Keuangan
Dengan menggunakan OVO maka semua transaksi yang menggunakan OVO Cash akan termonitor . Jadi setiap pengeluaran dapat diketahui dan dianalisis agar pengelolaan keuangan bisa dikontrol dengan baik.

- Kemudahan Melakukan Transaksi
Seperti media pembayaran cashless lainnya, OVO Cash juga menawarkan pembayaran yang mudah dan lebih cepat. Dengan OVO pengguna dapat membeli pulsa, bayar listrik, tagihan bulanan, sampai dengan bayar BPJS.

Dan untuk area transaksinya sendiri juga sangat luas, setidaknya terdapat lebih dari 60.000 outlet/merchant OVO yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

- Kemudahan Melakukan Transaksi Perbankan
Dengan mempunyai akun OVO maka pengguna dapat melakukan ke rekening Bank. Selain itu untuk melakukan isi ulang atau top up juga bisa melalui ATM, mobile banking, dan internet banking.

- Adanya Layanan OVO Point
Setiap transaksi yang dilakukan maka akan mendapatkan point yang disesuaikan dengan nominal transaksinya. Pada saat melakukan transaksi dengan minimum Rp10.000,- maka pengguna akan memperoleh 1 OVO Points.

OVO Points yang dimiliki bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di merchant OVO, apabila jumlah point sudah mencukupi. OVO Points merupakan sebuah hadiah loyalti yang bisa diperoleh setiap kali melakukan transaksi menggunakan OVO Cash.

- Banyak promo menarik dari merchant rekanan
Keuntungan selanjutnya yang ditawarkan OVO adalah adanya berbagai penawaran menarik bagi semua anggota OVO yang berbelanja di merchant-merchant rekanan OVO.

Selain beberapa keuntungan diatas, tentunya masih banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi, segera dompet digital OVO agar semakan banyak keuntungan yang didapat.

Komentar