Cara MUDAH Melihat Riwayat SHAREit menggunakan Tablet Samsung

Siapa yang mengetahui aplikasi shareit? Aplikasi ini sangat berguna sekali jika ingin mentrasfer data dengan cepat karena diketahui kecepatannya melebihi bluetooth. Dengan shareit mengirim puluhan gambar hanya membutuhkan beberapa detik saja.

Namun terkadang pengiriman gambar tidak akan berjalan dengan lancar apabila koneksi internetnya sedang buruk jadi terkadang filenya ada yang terkirim dan ada yang tidak.

Jika kitq mengalami masalah tersebut keyika menggunakan shareit maka kita bisa mengantisipasinya dengan melihat history atau riwayat dari sahreit itu sendiri.  Riwayat di aplikasi shareit ini terdapat semua kehiatan yang pernah kita lakukan di shareit, apakah itu mengirim ataupun menerima fila dari perangkat lain, 

Jika kalian masih trkendala tidak mengetahui cara untuk melihat riwayat dari aplikasi shareit maka kalian bisa mengikiti langkah berikut:

Buka aplikasi shareit
     Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum menlihat riwayatnya adalah dengan membuka apliksi shareit terlebupih dahulu. Kemudian setelah masuk aplikasi shareit klik lambang jam analog yang ada di pojok kanan atas seperti gambar di bawah ini.

Cara mengaktifkan alatm tabket samsung
Aplikasi shareit
Dengan mangklik gambar tersebut maka kita akan bisa mengetahui semua kegiatan yang pernah kita lakukan menggunakan aplikasi shareut ini.

Melihat riwayat aplikasi shareit
     Seperti gambatpr dibawah ini kita sudah bisa melihat semua kegiatan aplikasi shareit kita. Dan kita bisa mengecek semua mulai dari file yang dikirim atau diterima serta perangkat apa saja yang pernah terhubung dengan aplikasi shareit kita.

Cara mengaktifkan alatm tabket samsung
Riwayat shareit sudah dapat dilihat

Bagaimana sangat mudah bukan? Jadi cukup dengan dua langkah saja kita sudah bis amelihat riwayat aplikasi shareit.

Komentar