GRATIS Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Kita tahu bahwa cara memperpanjang masa aktif Indosat gratis merupakan solusi bagi kita yang menggunakan kartu Im3, Mentari dan Matrix Ooredoo untuk menambah masa aktif atau memperpanjang masa aktif nomer Indosat yang kita miliki.

Cara untuk memperpajang masa aktif Indosat secara Gratis ini bisa digunakan kapanpun selama masih ada sinyal karena nantinya proses untuk cara memperpanjang masa aktif Indosat ini akan dilakukan lewat sms.

Dengan adanya cara memperpanjang masa aktif Indosat tanpa pulsa alias GRATIS ini juga bisa dimanfaatkan ketika masa aktif kartu Indosat hampir habis atau masuk pada masa tenggang kartu. Jadi dengan mengikuti cara memperpanjang masa aktif Indosat Gratis ini kita bisa mempertahankan sisa pulsa yang ada di kartu yang kita punya.

Namun pertanyaannya sekarang adalah tentang Bagaimana cara untuk memperpanjang masa aktif Indosat tersebut tanpa pulsa atau gratis?


Pertanyaan tersebut merupakan bayangan semua orang yang menginginkan solusi untuk cara memperpanjang masa aktif Indosat tanpa pulsa atau gratis. Cara untuk perpanjang masa aktif Indosat Ooredoo ini sebenarnya sangat mudah apabila kita nomer Indosat yang kita gunakan sudah berumur cukup lama. Karena dengan semakin lama kartu digunakan maka akan semakin banyak juga transaksi pembelian pulsa dilakukan sehingga bertambah terus poin yang diperoleh.

Poin yang diperoleh adalah reward setiap pengguna provider Indosat melakukan transaksi. Untuk jika kita mempunyai poin yang cukup besar kenapa tidak ditukar dengan masa aktif untuk menambah memperpanjang masa aktif kartu yang kita gunakan. Untuk proses cara penukaran poin dengan masa aktif kartu akan diulas pada pembahasan berikut.


Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat GRATIS


Cara untuk mendapatkan masa aktif kartu Indosat Ooredoo ini bisa dilakukan dengan cara menukar poin yang kita miliki dengan masa aktif untuk kartu yang kita punya. Dan berikut beberapa proses yang harus dilakukan untuk mendapatkan pulsa Indosat dengan tanpa pulsa atau gratis.

Daftar Kartu ke Indosat Senyum

Cara pertama untuk memperpanjang masa aktif Indosat Ooredoo GRATIS adalah dengan cara mandaftarkan kartu Indosat kita ke Indosat Senyum. Untuk cara daftar mengikuti Indosat Senyum bisa dilakukan dengan via SMS. Dan berikut format SMS untuk daftar Indosat Senyum.

Ketik: Senyum kirim ke 7887

Cara memperpanjang masa aktif indosat gratis tanpa pulsa
Cara Memperperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo Gratis

Untuk cara lainnya daftar Indosat Senyum adalah melalui dial call dengan format *888*9*3#

Kedua Cek Jumlah Poin Indosat Senyum


Langkah kedua untuk cara memperpanjang masa aktif Indosat Ooredoo Gratis adalah dengan melalui SMS menggunakan format berikut ini.

Format SMS Cek Poin Indosat Senyum

Ketik: poin kirim ke 7887

Cara memperpanjang masa aktif indosat gratis tanpa pulsa
Cara Memperperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo Gratis


Ketiga Tukar Poin yang ada dengan Masa Aktif


Pada proses ini kalian bisa menukar poin yang dimiliki dengan berbagai tawaran dari Indosat Ooredoo seperti Tukar Pulsa, Tukar SMS, Tukar Masa Aktif dan lain sebagainya.

Untuk penukaran masa aktif dengan poin Indosat bisa dilakukan kapan saja. Dan untuk proses penukaran bisa poin dengan masa aktif bisa menggunakan format SMS seperti pada contoh berikut ini.

Ketik: MA 200 kirim ke 7887

Cara memperpanjang masa aktif indosat gratis tanpa pulsa
Cara Memperperpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo Gratis

Pada contoh penukaran poin kartu dengan masa aktif ternyata dijadikan solusi untuk bisa menambah masa aktif kartu Indosat secara GRATIS. Dan untuk penukaran poin dengan masa aktif ini ada beberapa pilihan lama masa aktif yang diinginkan.

Jumlah masa aktif yang diterima ketika menukarkan poin dengan masa aktif Indosat terdapat beberapa batasan sebahai berikut untuk mempermudah proses penukaran Poin dengan masa Aktif.

Perolehan Masa Aktif dengan Penukaran Poin Indosat Senyum

- Setiap 25 Poin yang ditukar akan mendapatkan masa aktif selama 1 Minggu
- Setiap 50 Poin yang ditukar akan mendapatkan masa aktif selama 2 Minggu
- Dan berlaku kelipatannya.

Jadi seperti itulah cara menukar poin Indosat Senyum dengan Masa Aktif. Selain untuk penukaran masa aktif, ternyata poin ini juga bisa ditukar dengan yang lainnya seperti Data, Telpon, dan Sms.

Dan berikut cara penukaran Poin Indosat Senyum

- Penukaran 30 SMS = 25 poin
Caranya dengan ketik: sms(spasi)jumlah poin yang ditukar

- Penukaran 10 Menit Telepon = 25 poin
Caranya dengan ketik: menit(spasi)jumlah poin yang ditukar

- Penukaran Data 250 kb = 25 poin
Caranya dengan ketik: data(spasi)jumlah poin yang ditukar

Semoga artikel tentang cara memperpanjang masa aktif Indosat tanpa pulsa atau GRATIS ini bermanfaat.

Komentar