Inilah Keuntungan dan Fasilitas Tabungan BRI BritAma bagi Nasabah

Jenis Tabungan BRI sangat beragam demi memenunhi kebutuhan setiap nasabahnya. Beberapa jenis produk simpanan BRI dapat digunakan masyarakat untuk menabung dan melakukan berbagai transaksi. Salah satu rekening BRI yang paling banyak diminati adalah jenis tabungan BRI BritAma.

Jenis Tabungan BRI BritAma sendiri merupakan produk simpanan Bank BRI yang dapat dibuka oleh siapa saja. Tabungan BRI BritAma sangat diminati karena memang berbagai kemudahannya, fasilitas dan keuntungan Tabungan BRI BritAma yang diberikan.

Dari berbagai keuntungan Tabungan  BRI BritAma yang dimiliki maka disini akan dijelaskan beberapa info lainnya mengenai jenis tabungan BRI terebut. Dan untuk lebih jelasnya mari simak ulasannya satu persatu.

keuntungan tabungan bri britama, bunga tabungan bri britama perbulan, bri britama muda, kartu atm bri britama, saldo minimal bri britama, bri britama hadiah, fasilitas jenis tabungan bri britama, syarat buka rekening bari bri britama


Syarat Membuka Jenis Tabungan BRI BritAma

- Mengisi Formulir Pembukaan Rekening Baru
- Menyerahkan Fotocopy KTP atau SIM
- Harus Memiliki NPWP
- Storan Awal Sebesar Rp250.000,-

Keuntungan Tabungan BRI BritAma bagi Nasabah

Tabungan BRI BritAma merupakan jenis tabungan BRI yang paling banyak diminati, Jenis Tabungan BRI tersebut memiliki berbagai keuntungan yang akan didapat. Dan berikut adalah berbagai keuntungan Tabungan BRI BritAma yang akan diperoleh setiap nasabahnya.

1. Transaksi Jenis Tabungan BRI BritAma menggunakan sistem real time online

Dengan adanya sistem ini maka jenis Tabungan BRI BritAma dapat digunakan di lebih dari 10.000 Unit Kerja BRI dan 23.000 ATM BRI seluruh Indonesia.

2. Nasabah dapat melakukan transaksi menggunakan Kartu ATM/Debit BRI di berbagai jaringan

Keuntungan Tabungan BRI BritAma lainnya adalah luasnya jaringan untuk bisa melakukan transaksi meliputi jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri.

Baca Juga: Cara Cek Saldo ATM BRI BritAma
                    Bunga perbulan Tabungan BRI BritAma

3. Nasabah Tabungan BRI BritAma mendapatkan Asuransi Kecelakaan diri gratis

Asuransi ini memiliki nilai pertanggung jawaban yang besar yaitu hingga Rp 150.000.000,- secara gratis sehingga nasabah tidak perlu membayar premi asuransi tersebut.

4. Jenis Tabungan BRI BritAma memiliki Fasilitas e-Banking

Fasilitas e-Banking mencakup mobile banking, Internet banking, sms notifikasi dll. Dengan begitu nasabah tersebut dapat lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi secara cepat.

5. Limit Transaksi Antar Cabang yang Besar

Untuk limit transaksi dari Jenis Tabungan BRI BritAma bisa sampai Rp.300 juta,-. Selain itu untuk bunganya sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

6. Nasabah akan diikut sertakan dalam program undian Untung Beliung BritAma

Program ini menyediakan berbagai hadiah - hadiah menarik dengan hadiah utama yang bisa dimenangkan yaitu berupa Mobil dan Motor. Sedangkan untuk syarat-syaratnya tidaklah sulit karena nasabah hanya perlu meningkatkan terus saldo tabungannya.

Fasilitas Tabungan BRI BritAma

Selain keuntungan Tabungan BRI BritAma tersebut, nasabah juga akan mendapatkan berbagai fasilitas untuk menunjang transaksi keuangan yang meliputi:

1. Automatic Fund Transfer (AFT)

Fasilitas ini merupakan fasilitas kemudahan untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya di BRI pada tanggal tertentu yang dapat ditetapkan oleh nasabah.

2. Account Sweep

Fasilitas ini memungkinkan nasabah dapat mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya secara otomatis. Selain itu untuk batasan saldo minimal dan maksimal dapat di set up sesuai dengan  keinginan nasabah.

3. Automatic Grab Fund (AGF)

Fasilitas yang terakhir adalah kemudahan nasabah untuk dapat menarik (mendebet) dana Tabungan BRI BritAma secara otomatis oleh satu rekening tertentu, seperti untuk angsuran pembayaran rekening pinjaman Bank dan lain-lain.

Demikianlah informasi lengkap mengenai jenis Tabungan BRI BritAma yang mencakup syarat pembukaan rekening baru, keuntungan Tabungan BRI BritAma dan fasilitas yang diperoleh oleh setiap nasabahnya.

Semoga dengan informasi ini dapat membantu memudahkan para nasabah Bank BRI untuk mengetahui lebih jauh tentang produk Tabungan BRI BritAma.

Komentar